带上这份广式年货攻略,过个广味潮牛年!
Barang Tahun Baru Bergaya Kanton

带上这份广式年货攻略,过个广味潮牛年!

Bawalah Strategi Barang Tahun Baru Bergaya Kanton Ini, dan Nikmati Tahun Baru Kerbau Bercita Rasa Kanton!

又是一年新春至,“置办年货”成了家家户户的头等大事。在疫情影响下,今年年货怎么买?哪些年货又潮又有“广”味?不妨参考一下羊城晚报全媒体记者为街坊们带来的广式年货攻略,不仅有最地道的广式腊味和海味汤料,也有最雅致的省博文创产品和春联窗花,还有最芬芳的牛年特色花市。

广味潮牛年

广味潮牛年

Tahun baru datang kembali, “membeli barang-barang tahun baru” telah menjadi prioritas utama setiap rumah tangga. Di bawah pengaruh pandemi, tahun ini bagaimana cara membeli barang tahun baru? Barang tahun baru apa saja yang trendi dan bercita rasa “Kanton”? Tak ada salahnya merujuk pada strategi produk tahun baru Kanton yang dibawakan oleh semua reporter koran Berita Malam Yangcheng bagi para tetangga, tidak hanya sosis dan makanan laut Kanton yang paling otentik, tetapi juga ada produk budaya&kreatif blog provinsi yang paling elegan dan paper cut hiasan jendela, couplet chunlian tahun baru, serta ada pasar bunga spesial yang paling wangi di tahun kerbau.

Di bawah pengaruh pandemi, tahun ini bagaimana cara membeli barang tahun baru? Barang tahun baru apa saja yang trendi dan bercita rasa “Kanton”? Tak ada salahnya merujuk pada strategi produk tahun baru Kanton yang dibawakan oleh semua reporter koran Berita Malam Yangcheng bagi para tetangga, tidak hanya sosis dan makanan laut Kanton yang paling khas, tetapi juga ada produk budaya&kreatif blog provinsi yang paling elegan dan paper cut hiasan jendela, couplet chunlian tahun baru, serta ada pasar bunga spesial yang paling wangi di tahun kerbau.

广味潮牛年

广味潮牛年

分享 (Share)
Picture of Wenxi Zhang

Wenxi Zhang

评论

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

热文推荐

You cannot copy content of this page