衷心感谢

        2021年12月21日,我夫人王雅英在雅加达南区国信医院蒙主恩招安息主怀,并于2021年12月24日依基督教仪式安葬于San Diego Hills Memorial Park。

        去年年底,我夫人病魔缠身,入住雅加达南区国信医院。期间承蒙翁俊民博士的特别帮助和关注,医院领导和医生组织强大的医疗团队,进行了多次抢救与治疗。所有医护人员尽职尽责,一丝不苟,对病人呵护备至,让我和家人从内心觉到万分感恩因为事实证明在印尼我的夫人还能得到第一流的治疗待遇。

        雅加达南区国信医院拥有世界最先进的设备,一流的环境,优良的管理系统,与国外其他国际医院相比没有什么不同,除了拥有许多专科医生外,该医院也备有印度尼西亚总统医生团队为医院特殊病情的病人提供服务,使国内人士可以不必出国就医。

        我本人及儿女们对翁俊民博士的关心和帮助及其雅加达南区国信医院医疗团队的最大努力表达万分的谢意,愿上帝祝福翁俊民博士与家人及其雅加达南区国信医院医疗团队。

        感谢 基督耶稣教会新克巴约兰堂会 及 基督耶稣教会总会 在我夫人住院期间協調了很多來自各個基督耶稣教堂的资深牧师,主任牧師和其会员多次前来医院为我夫人祈祷直到她走到生命的尽头, 随后又为她举办所有基督教会葬礼仪式。

 

        Pada tanggal 21 Desember 2021, di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan istri saya Naniek Indahwati (Ya Ing) telah dipanggil pulang ke pangkuan Tuhan di Surga, selanjutnya pada tanggal 24 Desember 2021 dikebumikan di San Diego Hills Memorial Park dengan upacara agama Kristen.

        Akhir tahun lalu, istri saya sakit keras dan dirawat di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan, Selama itu Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, MBA memberikan pertolongan dan perhatian khusus, pimpinan dan dokter rumah sakit membentuk tim medis yang kuat dan melakukan banyak upaya penyelamatan serta pengobatan secara maksimal. Semua staf medis trampil, sopan, peduli dan merawat Istri saya dengan baik, membuat keluarga saya sangat bersyukur dari hati bahwa ternyata di Indonesia Istri saya bisa mendapatkan pengobatan kelas satu.

        Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan memiliki peralatan tercanggih di dunia, lingkungan kelas satu, sistem manajemen yang baik, tidak berbeda dengan rumah sakit internasional lainnya di luar negeri, selain memiliki banyak dokter spesialis, rumah sakit ini juga dilayani oleh Tim Dokter Kepresidenan Republik Indonesia untuk melayani pasien berpenyakit khusus, sehingga orang dalam negeri tidak harus pergi ke luar negeri untuk berobat.

        Saya dan putra-putri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, MBA atas segala perhatian dan pertolongannya serta upaya maksimal yang telah diberikan oleh tim medis Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan semoga Tuhan memberkati Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, MBA dan keluarganya serta segenap anggota tim medis Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan.

        Terima kasih kepada GKY KEBAYORAN BARU dan SINODE GKY yang telah mengkordinir banyak Pendeta Senior, Gembala Sidang dan Jemaat dari berbagai Gereja Kristus Yesus (GKY), berkali-kali datang ke rumah sakit men-Doa-kan Istri saya sampai akhir hayat-nya, kemudian juga sepenuhnya menyelenggarakan semua kebaktian Tutup Peti, Penghiburan, Pemberangkatan dan Penguburannya.

分享 (Share)
Picture of Embri

Embri

评论

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

热文推荐

You cannot copy content of this page