Sinergi电力承包公司历史悠久
以提供最高标准服务为宗旨 成为众多客户首选

      PT. Sinar Energi Internusa (Sinergi) didirikan oleh Bapak Wahyudi Sutanto memulai dengan sebuah proyek M&E di sebuah Pabrik pada tahun 1980. PT. Sinar Energi Internusa (Sinergi)adalah sebuah perusahan yang bergerak di kontraktor listrik. PT. Sinar Energi Internusa (Sinergi) melayani dalam Membantu pengurusan/pengajuan pasang baru dan penambahan daya listrik PLN , Pengadaan dan pemasangan Panel LVMDP, Panel Synchrone, Panel AMF , Panel Capacitor, Cubicle, Transformer, Instalasi Tegangan rendah dan Tegangan Menengah , Pembangunan Gardu listrik pabrik dan Gedung.
PT. Sinar Energi Internusa (Sinergi) 是由 Wahyudi Sutanto.   

       先生于1980年创立的一家电力承包公司,最初是在一家工厂进行机电工程项目。Sinergi提供的服务包括协助申请/办理 PLN 新装和增容电力,供应和安装 LVMDP 面板、同步面板、AMF 面板、电容器面板、开关柜、变压器、低压和中压电力安装,工厂和变电站建设。


      PT. Sinar Energi Internusa (Sinergi) kini sudah berdiri selama satu decade dan terus mengedepankan kepercayaan, kepuasan dan memberikan standar tertinggi pada mitra dan klien serta berusaha menjadi perusahan pilihan melalui Investasi dan dukungan, menjamin bahwa setiap anggota tim kami mencapai potensi mereka. Keterampilan dan profesionalisme pekerja yang dapat membuat kami tetap berkompetitif dalam dunia Teknologi M&E.

      Sinergi自创立以来,一直致力于提高合作伙伴和客户的信任度和满意度,为大家提供最高标准的服务。并通过投资和支持努力成为客户首选,并确保团队中的每一位成员都能发挥技术潜能,以卓越的专业技能和精神在机电技术领域始终保持竞争能力。

      Dengan memberikan standar tertinggi dalam satu decade ini PT. Sinar Energi Internusa (Sinergi) sudah banyak menangaini proyek-proyek di antaranya: Proyek PT. Taman Impian Jaya Ancol, Proyek Ancol Beach City Mall, Proyek PT. Aimfoof Manufacturing Indonesia, Proyek PT. Duta Indah Kencana, Proyek PT. Link Net, TBK dan banyak lagi. Dan juga sudah banyak menerima sertifikat-sertifikat.

      在十年时间里, Sinergi通过提供最高标准的优质服务,赢得了许多项目和证书,其中包括 Taman Impian Jaya Ancol 项目、Ancol Beach City Mall 项目、Aimfoof Manufacturing Indonesia 项目、Duta Indah Kencana 项目、Link Net、TBK 项目等。

分享 (Share)
Picture of Embri

Embri

评论

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

热文推荐

You cannot copy content of this page